Maktabah Syamilah Android

Maktabah Syamilah Android ~ diawal mulanya telah beta sajikan dua aplikasi baca kitab kepada android, ialah Kitab Kuning interpretasi dan Kitab Kuning Lengkap.

Maktabah Syamilah Android

Kedua-duanya mempunyai kurnia yang tentu saja mampu meneruskan kurnia kepada separuh penggunanya.

Dan kali ini, Galeri Kitab Kuning, akan bagikan juga satu buah aplikasi seleksi dan tidak kenal istimewanya kepada melisankan kitab di android. yakni Maktabah Syamilah.

Seperti yang kita ketahui, awalnya Maktabah Syamilah semula support pada piranti pc maupun komputer.

Maktabah Syamilah Android

Dan dgn semakin majunya tehnologi khususnya ponsel pintar kali ini konsumen hp android berulang bisa menikmati maktabah syamilah version android. seperti apakah aplikasi kitab ini? berikut ini abdi sajikan ulasannya.

Aplikasi berbasis OS Android dan iOS dikembangkan oleh Shamela.ws, bersama debit aplikasi sebesar 15.75 MB

takaran ini pass kecil di bandingkan dgn feature dan guna yg dapat diperoleh oleh separo penggunanya.

Namun yang jadi ceramah biarpun takaran aplikasinya cukup mungil namun koleksi yang dipunyai aplikasi Maktabah Syamilah cukup banyak.

Oleh dikarenakan itu costumer serta mesti melakukan storage / memory handphonenya sebanyak mungkin.

pada dapat menyuarakan koleksi kitab yang terdapat dalam Aplikasi Maktabah Syamilah ini terus tak cepat didapat setelah mendownload aplikasinya, namun konsumen diberi opsi kitab mana yg dapat dibaca, dan di unduh kian dahulu buat lebih tuturnya menyimak spek berikut ini.

siasat perdana silakan download aplikasi Maktabah Syamilah guna link berikut ini : المكتبة الشاملة

setelah itu buka aplikasi yg telah diunduh maka kamu bakal memperoleh halaman yang nihil dan hanya bakal terselip suatu notifikasi bahwa belum ada file kitab yang di download.

Seperti yg dijelaskan diawal mulanya bila anda mau mulai sejak mengeja kitab, anda diminta pada pilih kitab mana yg akan di download dan dibaca.

sebagai sampel anda mau download kitab al-Tahdzib, dalil-dalil kitab taqrib. Nah, guna menyaksikan daftar kitab, mari serta-merta pilih terhadap icon download disebelah kanan bawah, saksikan gambar berikut ini :

selanjutnya anda bakal menonton list menu kitab yang disediakan dalam Aplikasi Maktabah Syamilah dari beraneka disiplin ilmu.

seterusnya Download 16000 Maktabah Syamilah, dan memilih dan tekan kitab yang tadi hendak dicari, seterusnya anda bakal diarahkan guna halaman yg bermutu mengenai penjelasan sekitar kitab, mulai sejak nama kitab, pengarang penyiar hingga cetakan dan jumlah juz. saksikan gambar berikut ini

terhadap mengeja kitab ini, mari tekan icon dowload yg berada di sebelah kanan atas, maka kiat unduh dapat berlangsung.

Dan perlu didapati dalam menggunakan aplikasi ini hendaknya terus berpegang teguh terhadap keimanan yg absah sedang terus mengupayakan menunjuk pada kitab aslinya.

lantaran informasi yang sudah menyebar aplikasi Maktabah Syamilah ini dicurigai sudah disisipi paham wahhabi pun sudah berjalan distorsi bermula pihak pengembang.

begitu info tentang Maktabah Syamilah Android yg dapat ana bagikan saat ini. Ikuti masih runtunan info kitab kuning dan Islam. mudah-mudahan berguna

Komentar

  1. Pada intinya guru juga berperan penting demi untuk bertukar pemikiran ya ?
    Kira-kira memory simcard yang digunakan berapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang, menggunakan aplikasi maktabah syamilah ini, harus tetap berkonsultasi pada ahlinya.

      Masalah memory, tergantung pada pilihan kitab yang di download dan ingin dibaca kang

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi Seputar Hukum Islam

Download Aplikasi Kitab Terjemahan